Jumat, 24 Februari 2012

Situs Taruhan Online - Valencia Mengkhawatirkan Yang Terburuk - Agen Bola IBCBET - AgenTaruhan.com

Pemain internasional Ekuador menarik hamstring selama 2-0 United UEFA Europa League menang di Amsterdam tidak lama setelah masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Sir Alex Ferguson sejak dikonfirmasi Valencia, salah satu pemain bintang United musim ini, akan absen selama empat minggu.

Tapi 26 tahun mengatakan dia takut untuk kampanyenya menyusul mimpi buruk cedera 17 bulan lalu, ketika ia retak dan dislokasi pergelangan kaki, serta menderita kerusakan ligamen.


Dia mengatakan kepada Situs Taruhan Online : "Setelah pengalaman terakhir saya cedera saya mengkhawatirkan yang terburuk.

"Saya sedih tapi setelah tes staf medis telah mengkonfirmasi pecah otot di lutut Penting tapi tidak berat -. Saya akan kembali dalam sebulan.

"Saya marah karena telah terjadi di saat-saat kunci dalam musim untuk United saya telah mengembangkan dan memainkan beberapa pertandingan yang baik dan itu konsekuensi terburuk dari semua ini..

"Tapi sekarang para dokter telah menenangkanku dan saya harus memulihkan diri dan kemudian membantu tim dalam lomba kami memenangkan Liga Premier dan Liga Eropa."

Serikat bek Rio Ferdinand mengakui cedera Valencia menyerang pukulan besar ke samping saat mereka mengajukan tawaran untuk mempertahankan gelar Premier League mereka.




Post By : Agen Bola IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar